Game Java Zuma : Request dari Teman Lama

Beberapa hari yang lalu, ada seorang teman saya yang baru beli handphone lokal. Tapi dia kesulitan mau cari koleksi game java. Akhirnya dia telpon aku dan minta tolong dicarikan java games untuk handphone lokalnya yang berukuran layar 320x240, aku kasih tahu saja blog ini, ternyata dia menyukainya.

Kemudian dia Request game java zuma, setelah kucari-cari di internet akhirnya ketemu juga game ini. Memang agak sulit mencari game java dengan ukuran layar 320x240 dan support Java J2ME/MIDP.
kembali ke ulasan game ini (mulai kapan saya mengulas game?? (^_^) ), game java Zuma adalah game yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar game ponsel berbasis java. Game ini sangat menarik sekali untuk dimainkan karena permainannya yang memang menarik hohoho..

permainan ini mengharuskan kita menembakkan bola berwarna dari mulut kodok di tengah arena ke lintasan bola berwarna yang telah disediakan secara cepat dan tepat.Bila bola berwarna di lintasan mendekati lubang ditengah arena dan sampai menyentuhnya, maka game berakhir.
Tingkat kesulitan game ini bisa dibilang merepotkan karena tidak hanya satu lintasan saja yg mendekati kodok tapi bisa sampai 2. Sampai artikel ini saya tulis, saya belum menamatkannya.


game java ini pernah ditest di ponsel lokal HT G32 link series, Nokia E71 dan bisa berjalan dengan baik.

Bagi yang ingin menambah koleksi game berbasis java J2ME/MIDP dan berukuran layar 320x240, silahkan download game ini disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar