Contra 4

Bagi penggemar game Nintendo seperti Contra yang dulu sempat booming, sekarang game contra telah hadir untuk ponsel yang berbasis java dengan judul Contra 4.
Game perang atau biasa disebut 'tembak-tembakan' ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan. Sampai artikel ini ditulis, saya sendiri belum menuntaskan game ini (jadi malu...). Disetiap jalan hampir selalu ada musuh dari depan, belakang, bahkan dari atas yang cukup merepotkan. yang lebih menjengkelkan lagi adalah keypad ponsel saya yang qwerty jadinya sedikit sulit untuk memencet. Tapi bagi teman-teman pasti bisa menuntaskan game ini dengan mudah.
Seperti sebelumnya, game java Contra 4 ini telah dicoba di HT G32 link series dan Nokia E71 yang memiliki resolusi layar 320x240 dan support java J2ME/MIDP dan dapat berjalan dengan baik. Bagi pengguna ponsel lokal Nexian yang bundling dengan indosat ( ga tau tipenya..) telah dicoba tapi hasilnya sedikit mengecewakan karena saat melakukan permainan, loadingnya lama dan sedikit putus-putus saat jalan dengan kata lain nge-LAG.

silahkan download Java Games Contra 4 disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar