Game Java Bomberman

Kemarin waktu main playstation, saya sedang coba-coba memainkan bomberman. ternyata game bom-boman ini menyedot perhatian saya. Langsung saja saya mencari game bomberman yang berbasis java di internet,ternyata ada!
saya mendownloadnya dan menginstalnya di ponsel saya HT G32 link series dan bisa berjalan dengan sangat baik.game berbasis java J2ME/MIDP dan beresolusi layar 320x240 ini memiliki dua jenis permainan. Yang pertama normal mode yang bisa dimainkan sampai maksimal level area 30,dan disetiap 10 level area terdapat 1 bos.
Yang kedua VS mode,kita akan diajak bermain melawan 3 cpu dan siapa yang bisa hidup terakhir kali maka dia yang menang. tingkat kesulitannya gak susah-susah amat kok,bila dibandingkan dengan game catur berbasis java kasparov chess. Penasaran? silahkan download Java game Bomberman J2ME/MIDP disini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar